Selasa, 21 April 2015         PDII LIPI       LIPI »

» ISSN ONLINE kontak kami »

Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (PDII) LIPI memiliki tugas dan wewenang untuk melakukan pemantauan atas seluruh publikasi terbitan berkala yang diterbitkan di Indonesia. Sebagai bagian dari tanggung-jawab tersebut, PDII menerbitkan ISSN (International Standard of Serial Number) yang merupakan tanda pengenal unik setiap terbitan berkala yang berlaku global.

Bagi para pengelola / penerbit jurnal ilmiah, LIPI juga menyediakan sarana cuma-cuma untuk mempublikasikan jurnal secara online di Jurnal Online.
PERHATIAN : Penerbitan jurnal secara online dan cetak harus dilengkapi dengan nomor ISSN untuk masing-masing media yang berbeda.

ISSN diberikan oleh ISDS (International Serial Data System) yang berkedudukan di Paris, Perancis. ISSN diadopsi sebagai implementasi ISO-3297 di tahun 1975 oleh Subkomite no. 9 dari Komite Teknik no. 46 dari ISO (TC 46/SC 9). ISDS mendelegasikan pemberian ISSN baik secara regional maupun nasional. Untuk regional Asia dipusatkan di Thai National Library, Bangkok, Thailand. PDII LIPI merupakan satu-satunya ISSN National Centre untuk Indonesia.


» Daftar ISSN yang telah diterbitkan (28.371)
» Informasi lengkap mengenai ISSN dan prosedurnya
» Formulir permohonan ISSN baru
» Akses untuk pemohon ISSN sebelumnya :
» TERBITAN TERBARU «
JURNAL MEDIA HUKUM DAN PERADILAN
Jurnal Media Hukum dan Peradilan, adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Pasca Sarjana Universitas Sunan Giri Surab...

ISSN 2443-3551
MADANI: Jurnal Ilmu Pendidikan (e-Journal)
Jurnal Ilmu Pendidikan Elektronik...

ISSN 2443-3543





AKSES MASUK
Nomor ID :
Kata-sandi :
Tahun permohonan :
  atau  
PENGINGAT KATA-SANDI
Nomor ID :
Tahun permohonan :
  atau  
Kata sandi akan dikirimkan ke surat-e yang dipakai saat registrasi awal !

Dikelola oleh PDII dan TGJ LIPI Hak Cipta © 2007-2015 LIPI