Sabtu, 15 Desember 2018         PDII LIPI       LIPI       Halaman Depan »

» ISSN ONLINE kontak kami »

Nomor ISSN yang telah diterbitkan :

» Kata kunci : tahun permohonan  
Pisahkan kata kunci dengan spasi. Untuk melihat daftar ISSN lengkap, klik tombol CARI tanpa menuliskan kata kunci apapun... halaman sebelumnya »

Nomor ID : 1419912182
Tanggal permohonan : Selasa, 30 Desember 2014
Nama terbitan : Jurnal Jamu Indonesia (e-Journal)
Sinopsis : Jurnal Jamu Indonesia ini dapat menjadi fasilitas bagi para peneliti dan ilmuan untuk memudahkan pendistribusian informasi ilmu pengetahuan mengenai Jamu melalui tulisan-tulisan yang dapat dipublikasi. Semua hasil karya tersebut akan diarsipkan sebagai dokumentasi berharga demi terjaganya informasi yang dapat menjadi sumber pengembangan ilmu pengetahuan di masa depan. Jurnal Jamu Indonesia ini juga akan memberikan kontribusi dalam pengembangan jamu Indonesia sehingga terwujud jamu yang aman, berkhasiat, dan bermutu dan dapat bersaing pada pasar global serta terlaksananya integrasi jamu dalam pelayanan kesehatan demi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Jurnal Jamu Indonesia ini akan mempublikasikan artikel hasil-hasil penelitian yang berkaitan dengan etnobotani dan pengetahuan lokal, eksplorasi, konservasi, domestikasi sumberdaya hayati terkait jamu, pemuliaan varietas, pengembangan Good Agricultural and Collection Practices (GACP) bahan baku jamu, pengembangan standar bahan baku dan produk jamu, pengembangan produk jamu, identifikasi senyawa aktif, baru serta sintesisnya dan juga mekanisme kerja formula jamu. Hasil studi aspek sosial dan ekonomi terkait dengan pengembangan jamu juga termasuk dalam lingkup Jurnal ini. Jurnal Jamu Indonesia juga menyambut tulisan hasil ulas balik, terutama yang menyoroti karakter multidisiplin dalam pengembangan jamu.
Pengelola : Pusat Studi Biofarmaka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Pertanian Bogor (IPB)
» http://jamu.journal.ipb.ac.id
Kontak : Rudi Heryanto, M Si
Jl. Taman Kencana No. 3, Kampus IPB Taman Kencana, Bogor 16128
» Tel / fax : 0251-8373561 / 0251-8347525
» Sampul depan [ 428.680 bita ]
Penerbit : Pusat Studi Biofarmaka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Pertanian Bogor (IPB)
Frekwensi terbitan : 4 bulanan
Nomor ISSN : 2407-7763 (media cetak)
Keterangan : » SK no. 0005.248/JI.3.2./SK.ISSN/2014.12

» URL pendek : http://u.lipi.go.id/1419912182
» kirim ke teman
» versi cetak
» berbagi melalui Facebook
» berbagi melalui Twitter
» markah halaman ini

2124 kali diakses »
25 kali dicetak »
0 kali dikirim »

Dikelola oleh PDII dan TGJ LIPI Hak Cipta © 2007-2018 LIPI