Jumat, 13 Desember 2019         PDII LIPI       LIPI       Halaman Depan »

» ISSN ONLINE kontak kami »

Nomor ISSN yang telah diterbitkan :

» Kata kunci : tahun permohonan  
Pisahkan kata kunci dengan spasi. Untuk melihat daftar ISSN lengkap, klik tombol CARI tanpa menuliskan kata kunci apapun... halaman sebelumnya »

Nomor ID : 1550731291
Tanggal permohonan : Kamis, 21 Februari 2019
Nama terbitan : Journal of Classroom Action Research
Sinopsis : Journal of Classroom Action Reseach (Jurnal Penelitian Tindakan kelas) adalah jurnal yang memuat artikel hasil penelitian-penelitian kelas baik dari kalangan guru, dosen, maupun dari hasil penelitian mahasiswa. Journal of Classroom Action Reseach merupakan salah satu jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Pendidikan IPA Pascasarjana Universitas Mataram. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali setahun yaitu Bulan Februari dan Agustus.Journal of Classroom Action Reseach adalah jurnal yang menyediakan akses terbuka hasil riset yang dapat dibaca dan diunduh secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan hasil penelitian di bidang pendidikan. Semua isi/konten yang dipublikasikan dibawah lisensi Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License.
Pengelola : Prodi Magister Pendidikan IPA, Universitas Mataram
» http://jppipa.unram.ac.id/index.php/jcar/index
Kontak : Dr. H. Agus Ramdani, M.Sc
Jl. Pendidikan No. 35 Mataram
» Tel / fax : 037075066 / 75066
» Sampul depan [ bita ]
Penerbit : Program Studi Magister Pendidikan IPA
» http://magipa.unram.ac.id
Frekwensi terbitan : 6 bulanan
Nomor ISSN : 2656-2340 (media online)
Keterangan : » Kategori umum
» SK no. 0005.26562340/JI.3.1/SK.ISSN/2019.02 - 27 Februari 2019 (mulai edisi Vol.1, No.1, Februari 2019)
» No. ISSN terkait - 2656-3460

» URL pendek : http://u.lipi.go.id/1550731291
» kirim ke teman
» versi cetak
» berbagi melalui Facebook
» berbagi melalui Twitter
» markah halaman ini

1154 kali diakses »
0 kali dicetak »
0 kali dikirim »

Dikelola oleh PDII dan TGJ LIPI Hak Cipta © 2007-2019 LIPI