Nomor ID |
: |
1570698445 |
 |
Tanggal permohonan |
: |
Kamis, 10 Oktober 2019 |
Nama terbitan |
: |
Service Management Triangle : Jurnal Manajemen Jasa |
Sinopsis |
: |
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasional. Menerima artikel ilmiah literatur review atau hasil penelitian dari semua kalangan peneliti. Dengan artikel ilmiah yang belum dipublikasikan baik secara online atau versi cetak. |
Pengelola |
: |
Program Magister Manajemen Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya
» http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jsj
|
Kontak |
: |
Dr. Acep Rohendi Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya Jl. Sekolah Internasional, No. 1-2, Antapani, Bandung 40282 » Tel / fax : 0227100124 / 08121476583
|
» Sampul depan
[ bita ]
|
Penerbit |
: |
Program Magister Manajemen Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya
|
Frekwensi terbitan |
: |
6 bulanan |
Nomor ISSN |
: |
2714-8866 (media online) |
Keterangan |
: |
» Kategori manajemen
» SK no. 0005.27148866/JI.3.1/SK.ISSN/2019.12 - 2 Desember 2019 (mulai edisi Vol. 1, No. 1, November 2019)
|