Nomor ISSN yang telah diterbitkan :
Nomor ID |
: |
1588747638 |
 |
Tanggal permohonan |
: |
Rabu, 6 Mei 2020 |
Nama terbitan |
: |
Atthiflah: Journal of Early Childhood Islamic Education |
Sinopsis |
: |
Atthiflah: Journal of Early Childhood Islamic Education diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daruttaqwa Gresik. Jurnal ini berisi kajian hasil studi dan penelitian di bidang-bidang yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini Islam, Pemeliharaan, dan Pengasuhan Anak yang mencakup investigasi teks dan kerja lapangan dengan berbagai perspektif Pendidikan, psikologi, Agama, Pendidikan, Pengembangan Anak, dan Kurikulum Anak Usia Dini. Terbit dua kali setahun, yaitu bulan Januari dan Juni. Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi dalam jurnal ini. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia dan Inggris. Jurnal ini merupakan jurnal akses terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia secara bebas tanpa biaya baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, download, menyalin, mendistribusikan, cetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel, atau menggunakannya untuk tujuan yang sah lainnya, tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis. |
Pengelola |
: |
Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Sekolah Tinggi Agama Islam Daruttaqwa Gresik
» http://https://jurnal.staidagresik.ac.id/index.php/atthiflah
|
Kontak |
: |
Hj. Riyadhotus Sholichah, S.Ag., M.Si. Jl. KH. Syafi'i Gg. Syaikhuna Suci Manyar Gresik Jawa Timur 61151 » Tel / fax : (031) 3953728 / (031) 3953728
|
» Sampul depan
[ bita ]
|
Penerbit |
: |
Sekolah Tinggi Agama Islam Daruttaqwa Gresik
» http://https://staidagresik.ac.id |
Frekwensi terbitan |
: |
6 bulanan |
Nomor ISSN |
: |
2722-1210 (media online) |
Keterangan |
: |
» Kategori pendidikan
» SK no. 0005.27221210/JI.3.1/SK.ISSN/2020.05 - 11 Mei 2020 (mulai edisi Volume 7 nomor 1, Juni 2020)
» No. ISSN terkait - 2580-1864
|
|
|